RAZIA RUMAH KOS DAN HOTEL

Satpol PP Banyuwangi kembali Razia Hotel dan Kos-kosan.
Kamis, 24/1/2019 dipimpin oleh Adian Darmauli Sinaga, S.Sos selaku kabid penegak perda beserta anggota melakukan razia rumah kos dan hotel di wilayah kecamatan banyuwangi.
Razia dimaksudkan untuk menegakkan peraturan daerah nomor 11 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perda nomor 2 tahun 2014 tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan kabupaten banyuwangi. Dari hasil razia didapat 21 orang yang terjaring, diantaranya 6 pasang yang terjaring bukan muhrim dan 1 orang tidak membawa KTP di hotel ,2 pasang terjaring di rumah kos yang bukan muhrim dan 3 orang bukan muhrim dalam satu kamar kos serta 1 orang tanpa membawa KTP di rumah kos. 21 orang yang terjaring di bawa ke kantor polisi pamong praja kab. Banyuwangi untuk di data dan di beri pembinaan oleh plt. Pol pp kab. Bwi Anacleto Da Silva DR AP. S.Sos.,M.Si

Plt Kasatpol mengatakan “pemilik Hotel dan Kos-kosan akan diberikan surat teguran, bila perlu di panggil ke kantor, tempat penginapan yang menerima tamu tanda identitas bisa dikenakan saknsi, dilakukan penutupan dan pencabutan izin usaha, beliau juga mengatakan untuk terus meningkatkan operasi malam, harapaan kedepan, masyarakat dapat tertib, tidak ada perbuatan asusila di hotel, kos-kosan maupun di penginapan yang lain.

No Comments

Leave a Comment